Halaman

Jumat, 03 Mei 2013

Kawan-kawan di paninjauan 2007


Ini poto kawan-kawan sekampungku yang diambil sekitar tahun 2007
Yang baju KTB belang hitam sama-coklat ini Heri anggina, dia waktu itu terkenal pandai sepak bola yang menurut beberapa orang paling tanpan diantara kami masa itu.
Yang baju abu-abu di depan ini Juli Andri, dia terkenal paling gak beres diantara kami yang seumuran. Hahah ,Di sma dengarnya salu bermasalah sama guru, tapi dia tetap kawan yang paling seru. Kalo urusan main-main atau buat acara dia no 1.
Yang kaos SAMSUNG kuning ini Amohotan/mohot, waktu itu kalo gak salah cita-citanya jadi PLAYBOY. Tapi waktu itu dia jerawatan dan setelah masuk SMA (2009-2011) sepertinya cita-cita pertamanya sudah tercapai.
Yang kaos kuning dibelakang Denni Zulfikri/buyung, dia paling tidak asik kalo mau main-main atau buat acara, ketika diajak dia bilang “YA” tapi dia acuh tak acuh, untung yang lain bisa membawakan. Tapi kalo masalah duit gak usah Tanya, kalo paegi main ikut saja nebeng saja sama dia, gak perlu tambahin duit dia buat isi minyak kereta karna udah pasti diisi full.
Kalo yang baju hijau+kuning(kayak orang papua) ini Muksin/mucin, waktu itu sekolahnya paling gak jelas, paling kerjaannya nyuri kelapa/telur ayam dan dijual buat beli rokok. Kalo dilihat tingkah lakunya waktu itu, dia merupakan calon sampah masyarakat, tapi kita kan gak bisa tahu masa depan gimana.
Yang baju biru ini Bang Riki, dia pindah lupa dari mana dan tinggal sama neneknya di kampung kami, kayaknya dia termasuk rebutan gadis-gadis sebayanya waktu itu.
Kalo yang kaos putih mungkin Ando, dia lagi paling tidak beres. Waktu itu dia berenti sekolah dan Cuma nongkrong di mana-mana.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar